Berita Hari Ini Aceh Utara Temukan Bom

agen judi bola disajikan dari kota aceh, yang dirangkum dalam Berita hari ini Aceh Utara. Jum’at 11 November 2016 tepatnya pada pukul 10. 00 WIB, warga Aceh di kagetkan dengan penemuan sebuah bom yang diduga bom rakitan yang merupakan salah satu peninggalan jaman dulu yaitu pada masa konflik di Aceh. Bom rakitan ini ditemukan di sebuah perkebunan di desa Keureusek, Kec. Kuta Makmur. Kronologis kejadiannya adalah sebagai berikut: Pada pagi itu, seorang warga setempat yang bernama Rasyidin (28), kebetulan masuk area perkebunan tempat kejadian (TKP) dan menemukan benda asing yang berbentuk lonjong tersebut. Beberapa saat kemudian Rasyidin langsung mencari warga dan melaporkan perihal penemuannya ke kantor polisi terdekat agar segera diamankan.

Berita hari ini aceh utara memang cukup menghebohkan, pasalnya benda tersebut adalah sebuah bom yang tidak diketahui masih aktif atau tidak dan dikhawatirkan dapat membahayakan warga sekitar. Beberapa saat kemudian setelah adanya laporan dari kapolres Lhokseumawe, bapak AKBP Hendri Budiman maka tim ahli jibom Brimob jelikat segera datang ke tempat kejadian perkaran dan mengamankan bom rakitan tersebut. AKBP Hendri Budiman menuturkan, bahwa setelah adanya laporan warga (Rasyidin), tim kepolisian lhokseumawe langsung menghubungi tim jibom berimob agar bom tersebut secepatnya dibawa ketempat yang lebih aman dan tidak membuat warga khawatir lagi.

Berdasarkan laporan berita hari ini aceh utara, setelah ditelisik lebih lanjut oleh tim ahli mengenai bom rakitan yang ditemukan di area perkebunan tersebut, ternyata bom rakitan yang ditemukan oleh warga di perkebunan itu terbuat dari sebuah pipa besi yang memiliki panjang sekitar 60 cm, memiliki berat 5 kg dan berdiameter 15 cm. Dengan adanya kejadian ini pastinya membuat warga sangat khawatir dan harus lebih waspada terhadap keadaan sekitar. Mungkin setelah kejadian ini kepolisian setempat bisa segera menyisir beberapa tempat yang kemungkinan akan ditemukan bom atau hanya untuk sekedar berjaga – jada dan memeriksa saja.